Blog ini beli domain

 

        Akhirnya blog ini sudah punya domain yang di beli dari hostinger, kenapa saya membeli domain??? karena untuk mengembangkan dan meramaikan blog ini, kenapa saya membeli domain .info??? karena domain info di hostinger lebih murah tetapi jika di perpanjang mahalan dikit, kenapa nama blognya tetap sama??? karena agar post sebelumnya cepat terindex karena baru ganti domain, bagaimana untuk setahun kedepan??? ehhmm saya pikir dulu jika blog ini berkembang dan mempunyai visitor perhari 1000 saya akan lanjutkan blog ini jika tidak sampai saya akan membuat blog baru dan menggunakan domain.com dan mencari pengalaman baru.
itulah yang sampaikan untuk pembukaan domain .info semoga bermanfaat.

0 Response to "Blog ini beli domain"

Post a Comment

Setelah membaca harap Berkomentar
# thanks for all

wdcfawqafwef